Jumat, 23 Oktober 2015

Membantu menurunkan berat badan.


WMP (Weight Management Program): Easy Way to be Slim
Minuman Serbuk, Rasa Blackcurrant

WMP adalah minuman serbuk dalam kemasan sachet yang mengandung kopi hijau dan beberapa bahan alami lainnya serta dikombinasikan dengan vitamin dan mineral dengan rasa blackcurrant. WMP bekerja sinergis dalam meningkatkan pembakaran lemak tubuh (metabolism booster) sehingga penurunan berat badan menjadi lebih efektif.
Manfaat:
- Membantu menurunkan berat badan.
- Menguatkan sistem metabolisme (metabolism booster).
- Membantu meningkatkan pembakaran kalori dan lemak oleh tubuh.
- Tinggi antioksidan membantu meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak oleh radikal bebas.
- Membantu menambah massa otot.
- Mengontrol nafsu makan.
- Membantu kerja hati dalam mendetoksifikasi racun di dalam tubuh.

Komposisi:
Serat larut, inulin, ekstrak kopi hijau, acai beri, goji beri, L-carnitin, premik vitamin & mineral, ekstrak biji anggur, bit merah, blackcurrant, sukralosa. 
- Ekstrak Kopi HijauZat aktif yang terkandung dalam kopi hijau adalah asam klorogenat, yaitu antioksidan alami yang kuat dalam menangkal radikal bebas. Penelitian LA Times, konsumsi ekstrak kopi selama 12 minggu menunjukkan penurunan rata-rata 7,7 kg pada peserta.

- Acai BeriAcai Beri bekerja mendetoksifikasi tubuh dari racun, membakar lemak, membantu mencerna makanan lebih cepat sehingga dapat membantu menurunkan berat badan secara alami.

- L-CarnitineKandungan L-Carnitine di dalam WMP berperan untuk membentu mengubah lemak menjadi massa otot. Mekanisme ini akan membuat tubuh menjadi lebih berbentuk (body shape).

- Ekstrak Biji AnggurPenelitian dari ilmuan Purdue University menyebutkan resveratrol pada biji anggur di dalam tubuh akan diubah menjadi piceatannol yang berperan memblok sel-sel lemak agar tidak tumbuh dan berkembang.

- InulinInulin adalah karbohidrat berserat pangan tinggi yang bersifat prebiotik. Sangat baik dalam menjaga kesehatan organ pencernaan serta berperan dalam pengaturan metabolism lemak dan karbohidrat.
Selain ekstrak biji anggur juga mengandung senyawa fenolik yang dikenal sebagai oligomenic procyanidins (OPC), bermanfaat membantu menurunkan kolesterol.

- Soluble Fiber (Serat Larut)Serat berfungsi memberikan rasa kenyang lebih lama, sehingga nafsu makan berlebihan dapat dikontrol dan tidak mengganggu proses penurunan berat badan.

Aturan konsumsi: 
Konsumsi 2-3 sachet perhari, pagi dan malam hari. Diminum 30 menit sebelum makan.
Untuk penderita maag dikonsumsi setelah makan.

Petunjuk penyajian:
Tuangkan 1 bungkus ke dalam gelas, tambahkan 150 ml air dingin, aduk rata dan segera sajikan.

POM RI MD 867028004341
Berat bersih: 225 g
Isi: 15 sachet @ 15 g

Diproduksi oleh:
PT. Aimfood Manufacturing Indonesiua

Didistribusikan oleh:
PT. Health Wealth International



(Disclaimer: hasil yang didapatkan oleh setiap individu akan berbeda-beda tergantung dari beberapa faktor lainnya)
(Nurbaini=081269280470.pin bb 581e96de)==Harga Rp320000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar