Rabu, 11 Mei 2016

CARA BYPASS AKUN GOOGLE SAMSUNG

Handphone berbasis os android mempunyai kelebihan lain di banding yang lain di karenakan os Android merupakan os open source yang di rilis oleh google. bahkan sekalipun orang yang awan bisa mengutak-atik system nya dengan cara di root. nah root ini lah yang kadang menyebabkan handphone android tersebut mengalami bootloop. atau kamu lupa pola dan kata sandi nya,  bootloop juga kadang masih bisa di tangani hanya dengan memformat atau hardreset 3 jari dengan menekan tombol power. home button dan volume atas (samsung), tapi apa yang terjadi bila anda lupa email dan password pada samsung yg sdh terintegrasi dengan system Icloud samsung, seperti Samsung Galaxy grand Prime dan samsung yang sudah ber os android 5 (lolipop).sesudah di wipe pada saat setelah reboot handphone akan meminta akun gmail untuk di verifykasi oleh google, dan bila kamu lupa maka handphone tsb tidak bisa di gunakan .


    
    Disini saya akan menjelaskan cara memverifikasi akun google  dengan cara di bypass, karena lupa atau sebagai nya.
Alat-alat yang di butuhkan adalah:
1. kabel OTG mini usb.
2. fashdisk minimal 4gb
3. file APK samsung bypass goggle verify.     download disini  
langkah-langkah nya sebagai berikut:
pertama download file di atas setelah itu di extract kemudian di copas ke flashdisk, di luar folder yang sebelumnya sudah di format terlebih dahulu ke fat32(default).
siapkan handphone samsung nya. saat di minta memasukan akun gmail (verify your account) masukan flashdisk ke OTG kemudian konek kan ke handphone nya. nanti akan terdetect file APK nya kemudian instal, bila penginstalan di block kilk setting kemudian centang unknown sources lalu kilk instal. 
setelah terinstal buka app nya nanti otomatis akan di alihkan ke pengaturan (setting). pilih backup dan reset kemudian lakukan factory settiing dan hapus semua. biar kan device mereboot sendiri selama proses reboot OTG JANGAN DI CABUT. setelah reboot selesai baru kemudian cabut OTG nya. sampai disini proses sudah selesai tinggal menyiapkan device kamu. 
terima kasih semoga bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar