Rabu, 17 Agustus 2016

Firmware iPhone 6 Replika

Hay sob tidak terasa blog ini sudah berumur 5 bulan sudah tua juga hehehe dan terima kasih buat sobat sobat yang sudah mampir ke blog saya. Pada kesempatan kali ini saya ingin share pengalaman memperbaiki kerusakan software pada iPhone 6 replika yang menggunakan CPU MTK. Tool yang saya gunakan juga cukup sederhana dan gratis. Bagi sobat yang mengalami kerusakan serupa bisa menyimak dan silahkan bereksperimen.
Pertama kerusakan terjadi pada sistem UI karena waktu saya hidupkan selalu muncul sayangnya sistem ui telah terhenti. Seperti biasa saya optimalkan di bagian software terlebih dahulu.
Langkah-langkah perbaikan
  • Saya matikan HP ternyata tidak bisa mati
  • Oke saya lepas kasing agak susah karena scupnya kecil sekali
  • Lepas batrei dan pasang kembali
  • Tekan tombol power+volume UP
  • Masuk recovery mode saya lakukan wipe
  • Dan HP bisa kembali normal
Detal file
  • CPU : MT6572
  • Model : iPhone
  • Build no : ALPS.JB3.MP.V1
  • Android :4.2.2
Untuk Firmwarenya ada 2 untuk iphone 6 dan 6 plus
Selamat berekperimen semoga HH sobat bisa kembali normal. Salam sukses dan jangan lupa bantu share ya agar sobat-sobat lainnya bisa menikmati file ini. File ini juga hasil dari reshare.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar