Senin, 07 Maret 2016

Cara Flash Oppo Neo 5 1201 Tanpa PC

Cara Flash Oppo Neo 5 1201 Tanpa PC
Hay sobat mz-flasher, kali ini mz-flasher berbgai tentang firmware dan tutorial flashing oppo neo 5, kemarin saya mengalami kasus oppo neo 5 yang ketika dinyalan masuk recovery mode terus, awalnya sih di root lalu di upgrade sistem akhirnya oppo neo 5nya jadi gitu, berhubung firmware yang lewat pc gak ada, adanya firmware yang flashnya melalui recovery mode akhirnya saya lakukan flashing tanpa pc pertama tama saya download filenya yang lumayan besar sekitar 900Mb langsung saja saya ekskusi hasilnya oppo neo kembali normal seperti awal beli, buat sobat yang mengalami bootllop juda bisa melakukan dengan cara ini. oke download file dan lihat tutornya diwabh ini.

FIRMWARE:
Stockrom ori oppo Neo5 Download Disini 

CARA FLASHING

  1. pastikan batre 50% keatas 
  2. simpan file yg didownload tadi di Sd card(kalau bisa taruh diluar agar gampang) 
  3. matikan oppo yoyo sobat 
  4. masuk recovery mode(caranya tekan tombol power+ volume atas) 
  5. Setelah masuk pilih bahasa indonesia 
  6. selanjutnya pilih wipe data and chace 
  7. setelah selsai pilih Instal from SD 
  8. pilih lagi from SD 
  9. Browse SD card cari file zip yg tadi masukan di SD card 
  10. lalu tunggu instalasi selesai lalu reboot 
  11. Booting pertama agak lama biasanya 
  12. selamat anda berhasil