Senin, 07 Maret 2016

Cara Merubah Bahasa Android Menjadi Bahasa Indonesia

Cara Merubah Bahasa Android Menjadi Bahasa Indonesia- kali ini mz-flasher bakal berbagi cara merubah bahasa di android sobat, cara ini menggunakan aplikasi bernama morelocale 2, cara ini cukup mudah kok sob untuk mengganti anroid sobat menjadi bahasa indonesia,
jadi sobat gak perlu bingung lagi buat ngerubah bahasa di hp android sobat, tapi saya tidak jamin 100% berhasil di sebagian hp android tidak berkerja dengan baik, jika tidak bisa dengan cara ini, caranya dengan melakukan flash ulang hp sobat dengan stockrom indonesia, oke langsung saja sobat ikuti caranya steb by steb.

Download morelocale2 Disini

Cara:

Buka aplikasi Morelocale 2 lalu klik Yang namanya Custome Locale yang ada di atas kanan layar Lihat gambar
Maka akan di suguhkan ke tampilan 3 kotak kosong. Seperti gambar di bawah.

Di situ ada tiga kotak kosong yang di antaranya :
Language : ISO639
Country : ISO3166
Variant :
Kamu isi kotak Language dengan Bahasa yang sobat inginkan. Pilihan Bahasa bisa di cari di samping kotak, dengan ngeklick ISO. Nama ISO bila di klick akan tampil beberapa negara. Lihat seperti gambar di bawah
Untuk Country, lakukan seperti cara pertama dengan klick ISO di samping kotak. Dan untuk kotak Variant biarkan saja kosong.
Kemudian pilih Set Dan tunggu hingga menscane selesai.
Setelah Menscane selesai dan lihat pada perangkat sobat. Kini perangkat sobat sudah ganti bahasa dengan bahasa yang sobat inginkan.
.
selamat hp sobat udah berubah bahasa indonesia
jika tidak berhasil berarti soabt harus flash ulang dengan rom indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar