Sabtu, 12 Maret 2016

Hard Reset Advan T5C Buka Pola Kunci

Baru saja selesai buka pola kunci Advan T5C dengan cara hard reset dari menu recovery mode, Seperti bisanya kami akan share disini cara hard reset Advan T5C buka pola kunci dari menu recovery mode, Dari menu recovery mode Anda dapat memulihkan Advan T5C dengan cara wipe data/ factory reset, Wipe data / factory reset adalah cara untuk memulihkan Advan T5C ke setelan pabrik.
Hard Reset Advan T5C Buka Pola Kunci
Melakukan hard reset Advan T5C dari menu recovery mode bukian hanya dapat digunakan untuk mengatasi Advan T5C lupa pola kunci, Tetapi dapat juga digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan software di Advan T5C, Diantaranya dapat dugunakan untuk mengatasi Advan T5C Lelet, Advan T5C tidak bisa akses internet, Advan T5C tidak bisa buka aplikasi, Untuk menghapus semua data pengguna yang tersimpana di Advan T5C, dll.

Buat Anda pengguna Advan T5C yang mengalami permasalahan seperti diatas maupun permasalahan yang disebabkan karna kesalahan penggunaan Advan T5C, Cara hard reset Advan T5C ini dapat Anda coba untuk memulihkan Advan T5C ke setelan pabrik, Silahkan lihat dan ikuti cara hard reset Advan T5C dibawah ini.

Hard Reset Advan T5C 

  • Advan T5C dalam kondisi OFF (Matikan Advan T5C) 
  • Masuk ke menu recovery mode Advan T5C dapat dilakukan dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode Advan T5C 
  • Untuk navigasi di menu recovery mode Advan T5C gunakan tombol Volume, Untuk konfirmamsi gunakan tombol Power. 
  • Pilih wipe data / factory reset dan konfirmasi pilih Yes -- delete all user data 
  • Pilih Wipe cache partition 
  • Pilih Reboot system now 
  • Tunggu proses restart, Selanjutnya Advan T5C akan nyala dengan sendirinya dan siap untuk digunakan.

Selain cara hard reset untuk memulihkan Advan T5C ke setelan pabrik, Cara factory reset dapat juga digunakan untuk memulihkan dan mengatasi beberapa permasalahan software di Advan T5C, Cara factory reset dapat dilakukan dengan masuk ke Menu Setelan > Backup data & resstore > Kembali ke setelan pabrik > Reset tablet > Hapus semua.

Lihat disini Kumpulan cara masuk ke menu recovery mode Advan Vandroid yang dapat Anda gunakan untuk hard reset Smartphone Advan Vandroid dari menu recovery mode. 

Cara ini tentunya dapat dilakukan jika pengguna masih dapat masuk ke menu setelan. Untuk kasus Advan T5C lupa pola kunci tentunya dapat dilakukan dengan cara hard reset Advan T5C. Sekianlah cara hard reset dan cara factory reset Advan T5C.

3 komentar:

  1. bukannya advan t5c gk bisa di hard reset y?

    BalasHapus
  2. bukannya advan t5c gk bisa di hard reset y?

    BalasHapus
  3. advand T5C udah di flash dgn file yang pass tetap restart knp ya Om ?

    BalasHapus