Selasa, 15 September 2015

Cara Install BBM di PC/Laptop dengan Bluestacks di Windows 7, 8 Read more: http://www.it-newbie.com/2014/08/cara-install-bbm-di-pclaptop-dengan.html#ixzz3lpHNMiOb

menggunakan aplikasi bluestacks pada windows XP SP3, Windows 7, 8. Dengan datangnya bbm for android maka dapat dipastikan penggunanya akan sangat banyak sekali BBM memang digadang-gadangkan akan tersedia di android, dengan munculnya berita ini maka para pengguna bbm sangat senang sekali, karena orang bisa menikmati layanan chatting dengan sepuasnya. Karena hanya dengan menggunakan paketan internet sebulan maka sobat bisa menikmatinya, tanpa kehabisan kuota.
Cara Install BBM for PC/Laptop secara offline bisa sobat dapatkan dan menginstall nya, karena bila kita install di PC maka kita dapat chatting di komputer kantor atau laptop pribadi kita sendiri. Untuk saat ini BBM juga dapat dinikmati oleh para pengguna android dengan operating system gingerbread. BBM untuk PC juga sudah tersedia untuk banyak versi operating system windows diantaranya, windows XP, Windows 7, Windows 8 juga tersedia untuk Mac OSX. Dengan menggunakan software bluestacks maka anda juga dapat menikmati bermain game, chatting, dan segala bentuk aplikasi yang berasal dari android.
Cara Install BBM di PC/Laptop dengan Bluestacks
Aplikasi bluestacks juga dapat diinstall secara offline dengan artian sobat tidak memerlukan internet jika menginstall nya karena aplikasi ini bersifat offline, setelah sobat mendownloadnya. Namun jika sobat ingin memulai menggunakan aplikasi yang membutuhkan koneksi internet maka internet saat itu juga dibutuhkan. Berikut ini akan kami sajikan Cara install bbm di PC dengan bluestack :

Cara Install BBM di PC/Laptop secara Offline dengan Bluestacks:
1. Sobat bisa download aplikasi bluestacks nya di : www.bluestacks.com
2. Setelah sobat selesai mendownloadnya maka sobat dapat menginstall nya dan tunggu hingga proses instalasinya selesai.
3. Setelah proses instalasi selesai maka close dahulu aplikasi bluestacks nya.
4. Kemudian update drivernya dengan menuju ke klik kanan mycomputer - properties - klik devices manager
5. Setelah drivernya di update maka sobat bisa restart PC nya.
6. Kemudian Download file apk BBM nya disini
7. Setelah selesai download file apk BBM nya maka sobat bisa buka aplikasi bluestacks nya.
Cara Install BBM di PC/Laptop dengan Bluestacks

8. Kemudian klik icon pada BBM dan silakan sobat membuat ID baru (lihat gambar)

Cara Install BBM di PC/Laptop dengan Bluestacks

Dengan mengikuti seperti cara dan langkah-langkah diatas paling tidak sobat dapat menginstall aplikasi bbm di PC dengan bluestacks.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar