Kamis, 24 September 2015

Manfaatkan Forum Indonesia Untuk Mencari Traffic

Orang Indonesia di internet sering berbincang dengan orang-orang yang sehobi dengan mereka secara online memanfaatkan situs berbentuk forum. Forum online yang ada tidak hanya Kaskus dan Forum di Facebook saja. Ada banyak sekali forum indonesia online yang bisa dimanfaatkan jika osbat ingin mencoba berdikusi mengenai kesenangan-kesenangan sobat, berbagi cerita atau sekedar curhat untuk mengeluarkan isi hati. Tak hanya itu, jika sobat adalah seorang yang bergelut di bisnis online, forum-forum Indonesia yang tersedia bisa dijadikan tempat untuk mendapatkan traffic untuk blog atau situs penjualan sobat, bahkan berjualan secara langsung kepada member forum tersebut.
Forum Indonesia Untuk Mencari Traffic blog yang banyak
Kalau di Kaskus punya FJB, yang lainnya juga punya. Itu bisa dimanfaatkan untuk menjajakan barang dagangan sobat (produk apa saja sih, asal sesuai dengan praturan forum tersebut) atau memposting sebuah iklan permintaan penawaran untuk mencari supplier atau penyedia produk/jasa yang sobat butuhkan.



Tapi, membahas forum Indonesia kali ini tidak dikhususkan untuk berjual beli. aku kan mencoba membicarakan bagaimana caranya kamu bisa mendatangkan pengunjung ke blog kamu (traffic) agar banyak kunjungan, yang ujung-ujungnya penghasilan juga. Kalau memasang Ads tentunya akan memperbanyak views sehingga bisa menaikkan harga perklik iklan di blog kamu. Forum Indonesia online bisa kamu manfaatkan untuk itu.


Sebenarnya, telah banyak yang membahas masalah ini di forum-forum pencarian traffic atau forum Oline marketing, akan tetapi aku mau membahasnya dengan caraku sendiri agar kamu bisa mendapatkan secara lebih sederhana. Karena postinganku ini aku khususkan untuk itu, dengan cara penyamapaian sesederhana mungkin. Aku akan menyampaikannya tanpa berbelit belit atau menejlaskan secara rinci tapi berkelok-kelok.


akan tetapi, tentu saja kamu yang ingin mendapatkan manfaat juga harus membacanya dari wal hingga kahir. Jangan smpai belum apa-apa eh malah bilang hoax, gak mutu atau negatif thinking dan sejenisnya. Aku buat ini untuk orang yang ingin mendapatkan informasi dengan berdiksui di Forum indonesia, salah satunya.


Caranya? Ya, kita masuk saja ke caranya sobat. Kamu atau siapa saja yang ingin memanfaatkan forum Indonesia untuk mendapatkan traffik bisa segera mendaftarkan diri kamu untuk menjadi anggota forum yang se-niche dengan topik kamu, lalu posting yang bermanfat untuk member forum pencari jawaban atas keluhan mereka, beri komentar yang menunjukkan ke-profesional-an kamu, dan mereka akan mencari kamu atau mengklik link tautan yang kamu rekomendasikan.


Dengan begitu, kamu bisa mendatangkan trafik untuk blog atau website penjualan kamu melalui forum indonesia. Coba saja. Langkahnya diulangi ya, mulai dengan registrasi, posting yang bermanfaat untuk member, beri komentar yang menujukkan diri kamu sebagai ahlinya. Lalu rekomendasikan sesuatu agar mereka menuju landing page kamu. Landing page juga bisa kamu tempatkan di siganture (sigi) atau didalam quote atau tautan referensi yang relevan. Tuh, mudah bukan? manfaatkan saja forum Indonesia online untuk mendapatkan traffic yang kamu harapkan. Tapi tentunya ada trik-trik yang lebih rinci untuk itu. Coba dah satu persatu. Lalu buktikan hasilnya. Semoga bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar