Kamis, 24 September 2015

Cara memutar youtube di browser android

Youtube merupakan Media Penyimpanan Video yang paling besar dan sangat populer saat ini, Bahkan beberapa orang bisa menjadi Terkenal di sebabkan Oleh youtube ini, sehingga banyak orang tiap hari mengakses website ini, Tapi buat anda yang menggunakan HP android mungkin akan menemukan masalah ketika akan memutar youtube tersebut karena flash player belum bisa pada hp anda, di sini saya mau sedikit menjelaskan bagai mana cara agar youtube bisa di putar di android.

Yang pertama yang mungkin harus anda ketahui bahwa video youtube akan bisa di putar kalo media browser tersebut sudah terinstal "flash player" meskipun sekarang flashplayer menghentikan pengembangan nya di android, kali ini saya akan membantu anda untuk dapat menjalankan youtube di android.

Tutorial Video nya cara mengaktifkan Flash player di android



1. Menggunakan Aplikasi youtube bawaan android
Youtube yang sekarang sudah di akuisisi oleh google sudah di sertakan pada semua hp android, karena android juga termasuk OS yang kepemilikan nya google pula.
2. Menggunakan aplikasi dholpin browser
Dolphin browser di rancang untuk mobile khususnya android Aplikasi ini sangat banyak di gunakan oleh para pengguna android mengingat feature nya yang sangat banyak, Namun tetap saja meskipun dolphin browser yang saya katakan sudah memiliki fitur banyak masih belum bisa menjalankan youtube dalam web browser dolphin tersebut, lantas solusi nya bagai mana ?

1. Silahkan download aplikasi dolphin tersebut
2. Download aplikasi flashplayer android dan lakukan penginstalan.
3. Kemudian buka aplikasi dolphin yang sudah anda download tadi lalu masuk ke menu setting atau pengaturan --> content web --> Flash Player --> pilih selalu menyala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar