Kamis, 24 September 2015

Succes repair c5-00 vibrate only with bb5 easy service tool

Sore semua, kali ini saya mau berbagi pengalaman hasil percobaan saya dalam memperbaiki kasus "c5 hanya getar", saya cerita dulu awal mulanya temen saya datang ke rumah jam 5 sore berniat memperbaiki hp nya yang bermasalah terkadang restar dan hang, waktu itu saya hanya punya 1 box flasher UFS, firmware terbaru pun saya download rm-645_071.005_01.01 langsung saja saya lakukan flashing pada hp C5 tersebut, sungguh mengejutkan setelah beberapa kali saya melakukan flashing hp bukannya menjadi normal malah hp c5 tersebut jadi "mati cuma getar saja", waduh saya mikir mungkin saya salah melakukan process flashing nya sampai saya coba berulang-ulang namun hp c5 masih dalam keadaan mati hanya getar saja, dan akhirnya saya tinggalkan HP tersebut.

Setelah seminggu saya tinggalkan penasaran lagi dengan hp tersebut karena awal nya hidup kenapa sekarang mati ? saya cari info di google dengan kata kunci Flashing hp Nokia tanpa Box akhirnya saya menemukan software BB5 easy service tool V.155 yang di buat oleh sanjeev chauhan, setelah saya lakukan flashing dengan software ini alhamdulilah hp kembali normal, kira-kira seperti di bawah ini saya meletakan firmware c5 nya.
Tapi maaf saya lupa Simpen Log nya karena hp sudah saya kembalikan, dan gak ada lagi hp nokia c5 yang mau saya buat kelinci perrcobaan nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar