Minggu, 06 September 2015

3 Pilihan Smartphone Octa Core

Anda bosan dengan smartphone yang itu-itu saja? Apa lagi sekarang telah banyak muncul smartphone canggih di dalam negeri kita. Smartphone yang bagus ini mengusung core ke delapan atau biasa disebut dengan prosesor octa core.

Untuk sekarang sudah ada tiga pilihan smartphone dengan prosesor octa core. Tiga smartphone tersebut adalah IMO Clarity, K-Tocuh Octa serta V-Gen S1. Untuk lebih lanjutnya, simak ulasan berikut :

1. IMO Clarity
IMO Mobile, salah satu produsen handphone lokal di Indonesia hadir dengan smartphone IMO Clarity. Handphone Android terbaik ini menggunakan layar berteknologi IPS berukuran 5 inci yang mempunyai resolusi Full HD. Di dalamnya, terdapat prosesor octa core MediaTek MT6592 berkecepatan 1,7GHz dan ditunjang oleh RAM berkapasitas 2GB. Mempunyai memori internal sebesar 16GB dengan kamera utama 13MP di belakang. Ada juga kamera depan 5MP. Dukungan dual SIM card. Ponsel ini bisa diperoleh di pasaran dengan harga sekitar 3,8 juta rupiah.

2. K-Touch Octa
Produsen handphone asal Cina, K-Touch juga mempunyai produk handphone Android terbaik dengan prosesor octa core di tahan air. K-Touch Octa yang juga mempunyai layar berukuran 5 inci dan resolusi Full HD. Handphone itu juga mempunyai lapisan pelindung Asahi Glass.
Handphone ini juga turut memakai prosesor octa core MediaTek MT6592 1,7GHz plus RAM sebesar 2GB. Memori internalnya juga berkapasitas 16GB. Dari segi kamera pun terdapat kesamaan antara handphone ini dengan IMO Clarity. Handphone ini pun mempunyai dukungan dual SIM card dan memakai OS Android Jelly Bean 4.2.2. Mengenai harganya, produk terbaru ini dipatok dengan banderol berkisar di angka 3 jutaan.

3. V-Gen S1
Sama-sama hadir dengan layar 5 inci full HD, handphone ini juga mempunyai prosesor octa core MediaTek MT 6592 1,7GHz. RAM ataupun memori internal, yakni sebesar 2GB dan 16GB. Dan keberadaan dual SIM card juga bisa dijumpai pada smartphone android milik V-Gen ini. Mengenai harganya, handphone ini bisa diperoleh dengan uang sebesar 3,8 juta rupiah.

Nah, ketiga smartphone tersebut merupakan smartphone yang bagus dan juga lancar untuk digunakan sehari-hari. Anda bisa memilih sesuai selera dan budget yang anda miliki. Sekian dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar